7.50
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kagami no Kojou

Lonely Castle in the Mirror, かがみの孤城, The Solitary Castle in the Mirror

Di lingkungan yang tenang di Tokyo, tujuh siswa menghindari pergi ke sekolah—bersembunyi di kamar mereka yang gelap, tidak dapat menghadapi keluarga dan teman-teman mereka—sampai saat mereka menemukan cermin di kamar tidur mereka bersinar.

Dengan satu sentuhan, mereka ditarik dari kehidupan mereka yang sepi ke kastil menakjubkan langsung dari dongeng Grimm. Tempat aneh ini, anehnya kekurangan makanan dan air mengalir tetapi penuh dengan soket listrik, adalah rumah bagi seorang gadis pemarah bertopeng, bernama Ratu Serigala dan menjadi taman bermain dan perlindungan mereka selama jam sekolah. Tersembunyi di dalam dinding, mereka diberi tahu bahwa ada kunci yang akan mengabulkan satu permintaan, serta serangkaian petunjuk untuk menemukannya. Namun ada syaratnya: kuncinya harus ditemukan pada akhir tahun ajaran dan mereka harus meninggalkan tempat tersebut pada pukul lima setiap hari atau mengalami akhir yang fatal.

Seiring berjalannya waktu, kebenaran yang menghancurkan muncul: hanya mereka yang cukup berani untuk berbagi cerita yang akan diselamatkan. Maka mereka mulai membuka cerita satu sama lain: bagaimana seorang anak laki-laki dihujani lebih banyak gadget daripada cinta; bagaimana orang lain menderita penolakan yang menyakitkan dan tidak dapat dijelaskan, dan bagaimana seorang gadis hidup dalam ketakutan akan ayah tirinya yang predator. Saat mereka berjuang untuk mematuhi aturan permainan, sebuah cerita mengharukan terungkap, dari tujuh karakter yang terjebak dalam siklus kesalahpahaman dan kesepian, yang pada akhirnya dibebaskan oleh kekuatan persahabatan, empati, dan pengorbanan.

(Sumber: Erewhon Books, diedit)

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...