6.52
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta

I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too, 異世界でチート能力を手にした俺は、現実世界をも無双する ~レベルアップは人生を変えた~, Iseleve

Sepanjang hidupnya, Yuuya Tenjou telah menjadi sasaran kebencian dan hinaan dari semua orang di sekitarnya, bahkan dari orang tuanya. Lebih buruk lagi, kakeknya — satu-satunya orang yang pernah menunjukkan kasih sayang kepadanya — tiba-tiba meninggal, meninggalkan Yuuya benar-benar sendirian.

Meskipun menghadapi banyak kesulitan, Yuuya melakukan apa yang dia bisa untuk menawarkan kebaikan kepada mereka yang membutuhkan— tetapi bahkan orang yang paling baik hati pun hanya bisa mentolerir begitu banyak pelecehan. Tepat ketika dia mencapai titik puncaknya, secercah harapan muncul dalam bentuk pintu tersembunyi di kamar mandinya.

Pintu ini memberikan akses dua arah ke rumah kosong di dunia lain, tempat dia langsung mendapatkan permainan -seperti statistik dan keterampilan. Selain itu, rumah itu dulunya milik seorang sage, yang memberi Yuuya akses ke senjata, peralatan, dan hasil panen yang luar biasa dengan efek luar biasa. Dengan berkat yang baru ditemukan ini, Yuuya yang tadinya tidak diinginkan dapat mencapai potensi aslinya dan menjadi tak terhentikan.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...