7.52
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Shuumatsu no Walküre II

Record of Ragnarok II, 終末のワルキューレII, Shuumatsu no Walküre 2nd Season, Record of Ragnarok 2nd Season, Shuumatsu no Valkyrie, Valkyrie of the End

Dalam peristiwa yang mengejutkan, umat manusia telah memenangkan pertempuran pertamanya di turnamen Ragnarök — rangkaian 13 pertarungan yang akan menentukan nasib umat manusia. Zeus, kepala para dewa, mengirim setengah dewa Heracles ke babak berikutnya untuk membalaskan dendam dewa Yunani yang dipermalukan. Untuk menghadapi pahlawan yang dicintai oleh para dewa dan manusia ini, Valkyrie Brunhilde memutuskan untuk menggunakan kebalikan moral Heracles: pembunuh berantai terkenal Jack the Ripper—membuat manusia tidak yakin siapa yang harus mereka dukung.

Sementara itu, ketegangan dimulai untuk bangkit di antara berbagai panteon ketuhanan, dan desas-desus tentang seorang pengkhianat membahayakan persatuan mereka yang ingin memusnahkan umat manusia. Saat batas antara teman dan musuh menjadi kabur, Brunhilde akan melakukan semua yang dia bisa untuk membuat intriknya berhasil.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...