7.69
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen

Tokyo Revengers: Christmas Showdown, 東京リベンジャーズ 聖夜決戦編, Os Vingadores de Tóquio

Terlepas dari upaya terbaiknya untuk melompati waktu, Takemichi Hanagaki terus-menerus gagal mencegah kematian Hinata Tachibana, cinta remajanya. Takemichi dewasa bergulat dengan kesedihan dan konsekuensi dari kerajaan kriminal geng Tokyo Manji—sebuah hasil yang tidak disengaja dari campur tangan timeline-nya. Meskipun geng tersebut pernah beroperasi di bawah pimpinan Manjirou "Mikey" Sano yang idealis, kini geng tersebut telah diambil alih oleh Tetta Kisaki yang jahat dan, sebagai akibatnya, telah meninggalkan niat optimis awalnya.

Meskipun merasa putus asa, Takemichi melakukan perjalanan ke masa lalu sekali lagi untuk menyelidiki Black Dragon, geng motor saingan yang tindakannya akhirnya menyebabkan kematian Hinata. Di sana, ia bertemu dengan Hakkai Shiba muda, sesama anggota geng yang kakak laki-lakinya, Taiju, secara tirani memerintah Naga Hitam. Saat Taiju secara brutal mengalahkan Takemichi dalam perkelahian jalanan yang berat sebelah, Hakkai berusaha menarik diri dari Tokyo Manji sebagai permintaan maaf—sebuah tindakan yang harus dicegah Takemichi agar Hakkai terhindar dari masa depan yang suram.

Melalui tragedi yang sama, Takemichi terikat dengan Chifuyu Matsuno, membangun persahabatan dekat yang sangat dibutuhkan kedua anak laki-laki itu. Dengan Chifuyu di sisinya, Takemichi bekerja untuk mengungkap nasib anggota Black Dragon, berjuang untuk menciptakan masa depan yang bahagia bagi orang-orang yang dicintainya.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...