6.37
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Spy Kyoushitsu

Spy Classroom, スパイ教室, Spy Room

Satu dekade yang lalu, umat manusia menyaksikan potensi senjata yang mematikan akibat Perang Besar. Untuk menghindari bencana lain, pemerintah di seluruh dunia telah melakukan spionase untuk memenuhi agenda mereka.

Di Republik Din, Lily adalah seorang gadis muda yang antusias yang bercita-cita menjadi mata-mata dan mengabdi pada negaranya. Namun, dia mulai meragukan kemampuannya, karena dia kesulitan untuk berprestasi secara akademis. Gairah Lily muncul kembali ketika dia ditawari kelulusan sementara dengan bergabung dengan tim mata-mata Lamplight, yang dia terima dengan penuh semangat meskipun kesempatan itu penuh teka-teki.

Saat tiba di tujuannya, Lily terkejut menemukan enam gadis lainnya menunggu di sana, semuanya juga menghadapi kesulitan akademisnya masing-masing. Seorang pria misterius bernama Klaus segera muncul dan mengungkapkan bahwa mereka harus menyelesaikan "Misi yang Mustahil": untuk menyusup ke Kekaisaran Galgad setelah hanya satu bulan pelatihan. Meski skeptis, gadis-gadis itu akhirnya setuju untuk bekerja sama di bawah bimbingan Klaus—karena ini mungkin satu-satunya kesempatan mereka untuk membuktikan kelayakan mereka sebagai mata-mata.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...