8.62
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Bungou Stray Dogs 4th Season

Bungo Stray Dogs 4, 文豪ストレイドッグス, BSD 4, BungouSD 4, คณะประพันธกรจรจัด ภาค 4

Tidak lagi peduli dengan urusan militer, Yukichi Fukuzawa berniat untuk bertindak sebagai pengawal tunggal yang disewa, memanfaatkan ilmu pedangnya yang mematikan. Namun, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana untuk bisnis freelance-nya, dan saat itulah dia bertemu dengan seorang bocah cerewet bernama Ranpo Edogawa.

Sementara interaksi awal mereka terkait dengan misteri pembunuhan yang aneh, akibatnya mendorong pembentukan Badan Detektif Bersenjata.

Saat ini, Ranpo menemukan dirinya mengejar individu berbakat dengan kemampuan berbahaya untuk melakukan kejahatan yang sempurna. Tapi saat detektif hebat mengungkap kasusnya, dia segera menemukan plot yang rumit untuk melenyapkan Agensi secara keseluruhan.

Meskipun diperingatkan sebelumnya tentang jebakan tersebut, Agensi terus mengejar para penjahat, hanya untuk akhirnya dijebak atas kejahatan itu sendiri.

Sekarang dicap sebagai teroris yang dicari, anggota yang tersisa harus menemukan cara untuk membuktikan bahwa mereka tidak bersalah — bahkan jika mereka harus meminta bantuan musuh bebuyutan.

[Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...