6.24
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Ayakashi Triangle

Ayakashi Triangle, あやかしトライアングル, เรื่องอลวนคนปิศาจ, Треугольник аякаси

Ayakashi adalah makhluk aneh dan supernatural yang tidak terlihat oleh sebagian besar orang. Meskipun sebagian besar tidak berbahaya, beberapa ayakashi menyerang manusia untuk melahap kekuatan hidup mereka. Ninja pengusir setan bertugas melindungi orang dari roh jahat ini.

Matsuri Kazamaki adalah ninja pengusir setan muda yang lahir dari klan bergengsi. Teman masa kecilnya, Suzu Kanade, adalah medium ayakashi—individu dengan vitalitas luar biasa yang menarik perhatian ayakashi. Matsuri menganggap semua ayakashi mengancam dan ingin menjauhkan Suzu dari mereka, tapi hal ini bertentangan dengan keinginannya untuk tetap dekat dengan mereka. Suatu hari, pasangan tersebut bertemu Shirogane, "Raja Ayakashi", yang sangat ingin memakan Suzu. Saat dia akan dimakan, Matsuri datang untuk menyelamatkan dan berhasil menyegel kekuatan ayakashi—tetapi sebelumnya Shirogane membalas dendam dengan mengubahnya menjadi seorang gadis!

Sampai dia menemukan cara untuk berubah kembali, Matsuri harus menyesuaikan diri dengan gaya hidup barunya yang aneh sambil bertarung melawan ayakashi yang bermusuhan. Terlebih lagi, Suzu kini mengalami konflik mengenai perasaannya terhadap Matsuri—yang semakin membuat hubungan mereka menjadi ambigu.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...