7.48
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady, 転生王女と天才令嬢の魔法革命, Tenten Kakumei, MagiRevo

Putri Anisphia "Anis" Wynn Palletia selalu bermimpi untuk terbang melintasi angkasa, meskipun penduduk kerajaannya menganggapnya sebagai ambisi yang konyol. Yang juga bertentangan dengan tujuannya adalah kenyataan bahwa Anis tidak mampu menggunakan sihir meskipun statusnya mulia. Menolak untuk menyerah begitu saja, dia melepaskan haknya atas takhta, dan berfokus pada pengembangan "sihir" dengan menggabungkan berbagai sumber daya dengan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya di Bumi.

Karena sifat Anis, tanggung jawab atas masa depan kerajaan diserahkan kepada adik laki-lakinya, Algard. Terdorong ke dalam pernikahan politik dengan Euphyllia Magenta, seorang gadis yang hampir tidak dikenalnya, Algard memberontak dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama gadis biasa daripada tunangannya. Setelah Euphyllia mencoba campur tangan, Algard secara terbuka membatalkan pernikahan mereka dan mencela mantan tunangannya sebagai pengganggu.

Setelah menghadiri jamuan makan saat Algard membuat pengumuman, Anis menyelamatkan Euphyllia dengan sapu terbang yang sedang dia uji. Dia memutuskan untuk menjadikan Euphyllia sebagai asistennya, yang dengan enggan disetujui oleh gadis lain. Meski kemitraan mereka tampak acak pada awalnya, Anis memiliki motif tersembunyi karena ingin ditemani Euphyllia.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...