8.66
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Howl no Ugoku Shiro

Howl's Moving Castle, ハウルの動く城, Hauru no Ugoku Shiro, Das wandelnde Schloss, El Castillo Ambulante, Il castello errante di Howl, Le Château Ambulant, הטירה הנעה של האוול, Ruchomy zamek Hauru, قلعة هاول المتحركة, A Vándorló palota, O Castelo Animado, Yürüyen Şato, Ходячий замок, Det Levende Slottet, Το Κινούμενο Κάστρο

Bagian arsitektur yang campur aduk, hiruk-pikuk uap mendesis dan sendi yang berderit, dengan asap mengepul darinya saat bergerak dengan sendirinya... Kastil itu adalah rumah bagi penyihir hebat Howl, terkenal karena kehebatan magisnya dan karena menjadi seorang wanita —atau begitulah rumor yang beredar di kota kecil Sophie Hatter.

Sophie, sebagai putri biasa pembuat topi, tidak berharap banyak dari masa depannya dan puas dengan bekerja keras di toko. Namun, kehidupan sederhana Sophie berubah menjadi seru ketika dia terjerat dalam situasi yang mengganggu, dan penyihir misterius muncul untuk menyelamatkannya.

Sayangnya, pertemuan ini, sesingkat mungkin, memacu Penyihir Sampah yang sia-sia dan pendendam — dalam kecemburuan yang disebabkan oleh perselisihan masa lalu dengan Howl — untuk mengutuk gadis itu, mengubahnya menjadi wanita tua. Dalam upaya untuk kembali normal, Sophie harus menemani Howl dan segudang teman eksentrik—mulai dari iblis api yang kuat hingga orang-orangan sawah yang melompat-lompat—di kastilnya yang hidup, dalam petualangan berbahaya saat perang yang berkecamuk menghancurkan kerajaan mereka.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...