7.37
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Boku no Hero Academia 5th Season

My Hero Academia Season 5, 僕のヒーローアカデミア, My Hero Academia 5

Kelas 1-A Akademi UA telah menjadi fokus dari banyak perhatian publik karena berbagai serangan penjahat yang mereka hadapi selama tahun ajaran terakhir. Perhatian ini membuat rival Kelas 1-A, Kelas 1-B, merasa cukup getir. Karena ingin membuktikan keterampilan mereka, mereka menantikan kesempatan yang telah diberikan kepada mereka: serangkaian pertarungan tiruan antara siswa setiap kelas.

Kelas dibagi menjadi regu beranggotakan empat orang, yang masing-masing terdiri dari empat orang. bertugas menangkap anggota kelompok lainnya. Pemenangnya adalah kelompok yang terlebih dahulu mengamankan seluruh tim lawan. Meskipun kedengarannya sederhana, sebuah tantangan dilemparkan ke dalam campuran dengan masuknya Siswa Kursus Umum Hitoshi Shinsou, yang ingin dipindahkan ke Kursus Pahlawan. Meskipun menggunakan pelatihannya dengan wali kelas Kelas 1-A Shouta "Eraserhead" Aizawa untuk membuktikan bahwa dia mampu menjadi pahlawan sejati, dia masih jauh tertinggal dari yang lain karena kurangnya pengalaman. Namun, Shinsou bertekad untuk mengatasi tantangan ini.

Maka dimulailah persaingan sengit antara Kelas 1-A dan 1-B saat masing-masing mencoba membuktikan bahwa mereka lebih unggul dari yang lain.

[ Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...