?
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Xian Mu

仙墓, Immortal Tomb

Seratus ribu tahun yang lalu, dunia abadi berada dalam huru-hara, para dewa jatuh, dan sebuah misteri tersembunyi "Buku Kehidupan dan Kematian" jatuh ke dunia. Arkeolog muda Lu Yun secara tidak sengaja masuk ke ruang pemakaman yang tidak dapat diidentifikasi sama sekali selama ekspedisi ilmiah.

Sejauh ini, kehidupannya yang damai telah rusak, dan dia memulai perjalanan yang mendebarkan untuk mencari berbagai misteri. Lu Yun, yang diseret ke Alam Abadi oleh Kitab Surga, bertanggung jawab atas Kota Xuanzhou sebagai Gembala Prefektur Langxie Tian Xuanzhou.

Begitu dia tiba di Alam Abadi, dia menemui masalah pertama. Masa jabatan Lu Yun semakin dekat, dan keluarga besar di Xuanzhou memegang posisi sebagai gembala prefektur.

Mengincar harimau, untuk terus mengabdi, Lu Yun yang tidak bisa berkultivasi menyelinap ke makam Gunung Xuanchi bersama utusan wanitanya untuk menemukan Jiuqiao Jindan yang bisa mengubah fisiknya. Untuk menghindari plot musuh, Lu Yun dan utusan wanita menyelinap ke kedalaman makam.

Keduanya dikejar oleh monster mayat berusia seribu tahun, kawanan lalat mayat, dan ratu Shi Ling yang aneh secara tidak sengaja bersembunyi di kamar kerja wanita yang penuh dengan aroma gelap. Dengan kekuatan Kitab Kehidupan dan Kematian di tubuhnya, siapa yang tahu bahwa wanita di potret itu adalah Dan Xian Yuying dari gembala prefektur Xuanzhou terakhir, dan utusan reinkarnasi pertama yang tercatat dalam Kitab Surga.

Dengan penyembuhan Danxian, Lu Yun berhasil mengubah fisiknya, dan untuk sementara mempertahankan identitasnya melalui negosiasi dengan Kaisar Langxie, mengira masalah ini akan berakhir. Setiap malam dalam mimpinya, Lu Yun selalu bisa melihat beberapa fragmen yang bukan milik ingatannya sendiri. Begitu dia memasuki kamar Lu Yun, dia melihat buku surgawi di tubuh Lu Yun yang tertidur bergetar liar, disertai pemandangan aneh sembilan naga membawa peti mati di sekelilingnya.

Untuk memecahkan misteri Kitab Surga, Lu Yun pergi ke Kota Xuanshui, yang berbatasan dengan Sungai Xuanhe, untuk mencari tahu kebenaran menurut kitab tersebut. Anak kecil itu bersembunyi di ruangan gelap, dan bayi yang dibedong itu dimasukkan ke dalam kotak kayu yang dilapisi kapas tebal.

Untuk menyelamatkan anak itu, Lu Yun harus terjun ke Xuanhe untuk mencari tahu. Istana Air Xuanhe yang hancur telah lama ditempati oleh monster Gandalf yang bersembunyi di kegelapan.

Lu Yun dan yang lainnya belum lolos dari kelompok monster yang mengejutkan, dan mereka diserang oleh Dewa Sungai Xuanhe yang di-iblis. Untuk menyelamatkan teman mereka Qinghan, Menggunakan Peta Kehidupan Terapung sebagai senjata, Lu Yun memaksakan kekuatan memanipulasi Buku Kehidupan dan Kematian di tubuhnya untuk menaklukkan Dewa Sungai, dan memperoleh keterampilan baru.

Sejauh ini, Lu Yun telah menaklukkan utusan reinkarnasi keempat, dan setiap utusan reinkarnasi mewakili Itu adalah yang terkuat dalam berbagai aspek seperti Talisman Dao, Martial Dao, Formasi, dan Pemurnian. Lu Yun mendekati kebenaran kitab suci selangkah demi selangkah, bahkan jika dia adalah musuh langit dan bumi, dan dunia berada di perusahaan dunia.

Pada saat ini, raja kutukan yang duduk di Jiuzhongtian memandang Lu Yun dan tersenyum: "Hmph, semut yang berada di luar kekuatan mereka sendiri ..." (Sumber: Video Tencent, diterjemahkan)

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...