7.54
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Dragon Ball Super: Super Hero

Dragon Ball Super: Super Hero, ドラゴンボール超スーパーヒーロー, Dragon Ball Super Movie 2: Superhero

Bertahun-tahun setelah ayahnya dikalahkan oleh Gokuu Son remaja, Magenta membalas dendam terhadap keluarga dan sekutu Gokuu. Dalam upayanya untuk membangkitkan Tentara Pita Merah yang sudah mati, Magenta meminta layanan Dr.

Hedo, cucu dari ilmuwan legendaris jahat Dr. Gero.

Hedo memulai untuk menciptakan barisan baru android superheroik untuk melenyapkan Gokuu setelah Magenta memanipulasinya untuk percaya bahwa pahlawan terkuat di Bumi sebenarnya adalah penjahat alien.

Saat Gokuu dan Vegeta berlatih di luar dunia, alien Piccolo membimbing Pan, cucu balita Gokuu, dengan cara yang sama seperti dia pernah melatih Gohan Son, ayahnya. Gohan sendiri telah meninggalkan garis keturunan prajuritnya untuk mengejar karir akademis.

Baik Piccolo dan Gohan harus beraksi ketika kehidupan tenang mereka terganggu oleh kedatangan Gamma 1-gou dan Gamma 2-gou—kreasi android baru Hedo.

Sementara android Gamma percaya bahwa mereka berjuang untuk keadilan, sebuah proyek yang lebih jahat menginkubasi di bawah markas Red Ribbon. Gohan dan Piccolo mengambil tindakan drastis untuk melindungi Pan dan mempertahankan planet dari ancaman robot baru.

[Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...