?
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Li Ba Shanhe Xi Zitang

力拔山河兮子唐

Kisah itu menceritakan bahwa Pangeran Tang, putra Timur, lahir pada waktu yang tidak tepat, dan negara itu hancur. Dengan pengasuhnya yang tinggal di kota perbatasan, pengasuhnya telah membesarkan sang pangeran dengan tenang, dan berharap dia dapat mengambil tugas memulihkan negara di masa depan.

Nama perasaan keluarga dan negara: Xizitang. Dalam sekejap mata, Xizitang berusia delapan tahun, dan dikirim ke Gunung Chuiyun oleh perawatnya untuk berlatih.

Setelah berlatih selama sepuluh tahun, saya akhirnya menerobos dunia persilatan dan melangkah ke negeri dongeng dengan palu dewa seni bela diri yang ditinggalkan oleh nenek moyang saya, dan dengan momentum anak sapi yang baru lahir yang tidak takut harimau, saya bersumpah untuk gantung Delapan Dewa dan hancurkan Empat Pembebasan Penglai. Benua itu damai.

Ada pembudidaya abadi di empat benua, dan Xi Zitang hanyalah adik laki-laki. Di bawah identifikasi daftar abadi kota, ia menerima sertifikat inferior Fanxian, tetapi di Datang hari ini, bahkan persyaratan pekerjaan untuk pengiriman makanan adalah Fanxian.

Tunggu, bagaimana ini bisa bagus? Setelah mengumpulkan buff selama sepuluh tahun, bagaimana Xi Zitang, yang baru saja memasuki arena, memicu badai berdarah di arena? (Sumber: Video Tencent, diterjemahkan)

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...