6.82
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Boku no Hero Academia (ONA)

My Hero Academia ONA, 僕のヒーローアカデミア, Boku no Hero Academia HLA, Heroes League Baseball, Boku no Hero Academia: Warae! Jigoku no You ni

Episode 1: HLB

HLB adalah singkatan dari "Hero League of Baseball"—adalah liga bisbol yang didirikan oleh para pahlawan pro yang menyukai bisbol!

Ini hari pertandingan! Pertandingan terakhir kejuaraan HLB adalah antara Gang Orca dan dua agensi saingan Shishido. Mereka membentuk tim ("Orca" dan "Lionel") untuk bersaing. Di dunia HLB, tidak ada aturan—menggunakan Quirk mereka tentu saja diterima; Namun, saat permainan akan selesai, mereka diganggu oleh penjahat. Siapa yang akan menjadi pemenang HLB?!


Episode 2: Tertawa! Seolah-olah Anda berada di neraka

Deku, Bakugo, dan Todoroki berpartisipasi dalam magang di bawah pahlawan No.1, agensi Endeavour. Salah satu tugas mereka saat ini adalah menemukan penjahat ("Smiley") yang menggambar coretan di kota; namun, karena urgensinya sangat rendah, mereka membiarkan pahlawan pro lainnya menyelesaikan kasus ini.

Suatu hari, Smiley menggambar coretan di rumah Endeavour! Karena marah, Endeavour sendiri dan trio 1-A keluar untuk menangkap penjahatnya, namun, Bakat Smiley ternyata adalah sesuatu yang konyol namun kuat... Ini membuat siapa pun yang menatap matanya tertawa histeris!


Bisakah tim menangkap penjahatnya dan berhenti tertawa?!

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...