8.50
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Ansatsu Kyoushitsu 2nd Season

Assassination Classroom Second Season, 暗殺教室 第2期, Ansatsu Kyoushitsu Season 2, Ansatsu Kyoushitsu Final Season

Kembali dari liburan musim panas mereka, para siswa Kelas 3-E di Sekolah Menengah Kunugigaoka yang bergengsi menemukan diri mereka menghadapi rintangan yang tidak ada duanya. Menghadapi kemungkinan kehancuran dunia, para siswa harus menemukan cara yang semakin rumit dan kreatif untuk membunuh guru mereka, Koro-sensei yang licik namun optimis dan suka membantu.

Namun, menghilangkan Koro-sensei bukanlah satu-satunya tujuan yang perlu dikhawatirkan oleh para siswa. Gakuhou Asano, kepala sekolah akademi yang kejam dan kejam, berusaha untuk mencegah keberhasilan Kelas 3-E dengan mencuci otak murid-muridnya yang bekerja keras menjadi mesin belajar yang sangat kompetitif.

Permusuhan mulai berlama-lama di udara sebagai pengkhianat dan pembunuh sama-sama berusaha untuk mengklaim karunia di kepala Koro-sensei untuk diri mereka sendiri. Nagisa Shiota, salah satu pembunuh paling terampil Kelas 3-E, menemukan dirinya di tengah konflik.

Sementara dia bekerja untuk mempertahankan kedudukan akademisnya dan mencegah akhir dunia, urusan dalam negeri membahayakan tempatnya di Kelas 3-E. Bersama dengan teman-teman sekelasnya yang berdedikasi, dia sekarang harus menghadapi ancaman secara langsung.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...